Senam Lansia  dan Pemeriksaan Kesehatan Kejari Pangkalpinang Meriahkan Peringatan Hari HBA ke 59 dan HUT IAD ke- XIX

by

Caption foto : Memperingati hari bakti Adhyaksa, giat senam lansia dan pemeriksaan kesehatan di halaman kejari Pangkalpinang,Jumat (19/7)

Laporan Wartawan okeybozz.com Biar M. Yamin)

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG — Dalam rangka memperingati hari HBA ke 59 dan HUT IAD ke XIX Kejaksaan Negeri Pangkalpinang menggelar senam Lansia  dan pemeriksaan kesehatan, di halaman Kejari Pangkalpinang , Jumat (19/7/2019)

Sebanyak 200 orang lebih mengikuti giat senam lansia dan pemeriksaan kesehatan gratis yang dimulai sejak pagi hari itu.

Dengan di pimpin Instruktur senam lansia dari RSBT (Rumah Sakit Bakti Timah) Supriadi, para peserta lansia yang  berasal dari seputar pangkalpinang begitu semangat mengikuti setiap gerakan yang diiringi musik berirama ngebit tersebut.

Kegiatan yang di kemas dengan tema ” Tingkatkan peran serta dan jati diri mendukung pengabdian adhyaksa membangun negeri ” di hadiri Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam , kepala kejari Pangkalpinang Ari Prioagung ,assisten 2 pemkot bidang suryo kusbandoro, assiten ahli bidang ekonomi pembangunan , kepala dinas kesehatan kota pangkalpinang , jajaran Kejari Pangkalpinang serta para peserta lansia.

 

 

 

Kepala Kejari Pangkalpinang Ari Prioagung secara singkat menyampaikan rasa sukur karena pada hari ini bisa bertemu dalam rangka memperingati hari HBA  ke 59 dan IAD ke XIX  dengan giat senam lansia serta pemeriksaan kesehatan gratis ,para peserta yang hadir tetap semangat mengikuti kegiatan ini walaupun di usia lansia. Dengan harapa Semoga dengan semangat lansia ini  , bisa di ikuti remaja/ generasi muda zaman now.

” Saya sangat bersukur karena pada hari ini bisa bertemu dalam rangka memperingati hari HBA  ke 59 dan IAD ke XIX  dengan giat senam lansia serta pemeriksaan kesehatan gratis ,” ujar Ari Prioagung

Selanjutnya , para peserta yang hadir dengan semangat mengikuti kegiatan ini walaupun di usia lansia. Dengan harapan semoga dengan semangat lansia ini  , bisa di ikuti remaja/ generasi muda zaman now ,” Harapnya mengakhiri sambutan pagi itu.

(Okeybozz.com / Biar. M Yamin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *