Malam Ramah Tamah, Pemkot Pangkalpinang Jamu Makan Malam Guru IPS Se-Indonesia

by

Laporan Wartawan Okeybozz.com Biar M Yamin

Caption: Ratusan Guru IPS Se Indonesia Foto Bersama Dengan Pejabat Struktural Pemkot Pangkalpinang,Kamis (18/7).

 

OKEYBOZZ.COM, PANGKALPINANG –Rangkaian kegiatan kunjungan Guru IPS Se Indonesia telah usai, puncaknya di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang yang dikemas jamuan makan malam bersama dan disambut tarian selama beberapa hari di Bangka Belitung.

Dari pantauan wartawan Okeybozz.com hadir Pejabat Pemerintah Kota Pangkalpinang Assisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Ir. Suryo Kusbandoro, Sekda Kota Pangkalpinang, Kabag Humas Pemkot H. Hasan Rumata dan para guru IPS se Indonesia di dapan Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang dengan tema Internalisasi Nilai Kebangsaan:Menggali Sejarah, Memperkuat Identitas Bangsa.

“Kota Pangkalpinang salah satu kota yang ditunjuk tempat kegiatan inti kebangsaan yang juga melalui SMP Negeri 1 Kota Pangkalpinang mendapat penghargaan penggagas sekolah yang berwawasan sejarah, semoga para peserta dapat mencontoh sekolah SMP Negeri 1 Pangkalpinang sebagai pilot projeck untuk daerahnya masing-masing.

“Lanjutnya lagi, kegiatan diawali meninjau di SMP Negeri 1 Pangkalpinang dan dilanjutkan ke tempat-tempat sejarah seperti Pensenggrahan Menumbing Muntok Kabupaten Bangka Barat, wisata sejarah seperti musium timah, mesjid jami, kelenteng,”ujar Suryo saat usai ramah tamah di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang

Okeybozz.com/Biar M Yamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *