Toko Buku Depan SMPN 1 ini di Serbu Pengunjung, Rupanya ini !!!

by
Caption foto : para pengunjung toko buku antri untuk mendapatkan kebutuhan sekolah ,Rabu (10/7)

Laporan wartawan okeybozz.com Adityawarman

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG –  Sinar dunia 58  34 ribu  , Pena Kristal 1 box 22 ribu , Tip x 7 ribu ,” kata kasir toko buku malam itu , saat menghitung barang belanjaan salah satu pengunjung toko buku.
Minggu terakhir liburan panjang sekolah , sejumlah toko buku dan peralatan sekolah ramai dipadati pengunjung untuk memenuhi kebutuhan sekolah,
Berdasarkan pantauan okeybozz.com di sejumlah pasar tradisional dipangkalpinang ramai pengunjung yang akan membeli seragam sekolah , sepatu ,tas , serta peralatan sekolah lainnya ,
Begitu juga toko buku yang berada di (depan SMPN 1) Jalan  mayor muhidin ,Kp. Bintang kecamatan rangkui Kota Pangkalpinang,  ramai antrian para pengunjung yang ingin memenuhi kebutuhan  sekolah,  Rabu (10/7/2019).
Novi sriyati ningsih (38 th) bersama kedua anak kembarnya datang ke toko buku di depan SMPN 1 pangkalpinang menuturkan jika dirinya sedang membeli sejumlah peralatan sekolah anaknya seperti buku ,pena , tas , untuk persiapan memasuki hari pertama sekolah di tahun ajaran baru 2019 – 2020.
Senin (15/7/2019) besok kan sudah masuk sekolah jadi sekarang membeli buku baru dan peralatan sekolah lainnya,” kata ibu pemilik anak kembar ini.
Luar biasa ramai,tambahnya, karena disini harga perlengkapan sekolah lebih murah , hingga harus antri  , tapi gak apa – apa lah..asalkan bisa dapat harga yang murah,” harapnya.
Ramainya pengunjung disejumlah toko buku di minggu terakhir ini membawa berkah tersendiri bagi para penjual karena rezeki yang diperoleh untuk keluarga meningkat drastis dibanding dengan hari biasanya.
(Okeybozz.com / Adityawarman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *