Komunitas Pemuda Aktif Bersama KPAD Babel  Galang Dana ,Bantu Biaya Pasien Tranfusi Darah

by
Foto Komunitas Pemuda Aktif bersama KPAD Babel Kunjungi Pasien . Rabu (19/6).
Laporan okeybozz.com Adityawarman 
OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG — Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Provinsi kepulauan Bangka Belitung Sapta Qodria Muafi, SH bersama mahasiswa  yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Aktif mengunjungi pasien  yang sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya di rawat di RS. Depati Hamzah Pangkalpinang, Rabu (19/6/2019) sore.
Sebut saja MI (7) berdasarkan diagnosa dokter harus transfusi darah. Tetapi karena kedua orang tuanya hanya kerja serabutan tidak bisa memenuhi transfusi darah .
Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Babel bersama Komunitas Pemuda Aktif  , yang sebagian besar mahasiswa ini mengadakan penggalangan dana, yang sudah berkoordinasi dengan KPAD Babel berhasil mengumpulkan dana sebesar 3 juta rupiah.
Sebagai Koordinator Komunitas Pemuda Aktif ,  Rian mengatakan kami sangat berterimakasih kepada KPAD ingin berkoordinasi dalam permasalahan ini, jadi sekarang kami sudah menggalang dana guna membantu meringankan biaya pasien yang di berikan kepada anak yang satu di rawat di RSUD pangkalpinang dan satunya lagi di rawat di RSUD Sungailiat yang mana sama-sama harus di rujuk ke jakarta guna penanganan intensif .
” Kami mengajak pemuda yang ada di Bangka Belitung ini agar aktif dan respon cepat dalam menyikapi permasalahan apa saja,  kami membentuk saat ini kami mengajak pemuda yang berada di beberapa daerah kabupaten dan kota untuk berperan serta bagi masyarakat ujar Rian sebagai Kordinator komunitas pemuda aktif .

Sementara itu KPAD Bangka Belitung sangat mengapresiasikan kerja para pemuda komunitas pemuda aktif yang terus bergerak sebagai perpanjangan tangan untuk membantu khususnya anak atau keluarga yang membutuhkan uluran tangan para dermawan.

” Kami sangat mengapresiasi kerja para pemuda komunitas Pemuda Aktif yang terus bergerak sebagai perpanjangan tangan untuk membantu anak -anak yang kurang mampu dari uluran tangan Dermawan ,” Pungkas Sapta.
(Okeybozz.com / Adityawarma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *