Yendri Gemilang Meriahkan Halal Bi Halal  (HPI)  Himpunan Pewarta Indonesia , Ketua Katakan Pererat Tali Silaturahmi Sesama Jurnalis

by
Foto: Halal Bi Halal HPI di Shinta Kopitiam TJ Mart semabung , Rabu (12/6).
 
Laporan  wartawan okeybozz.com 
 
 
 
 
OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG –– HPI (Himpunan Pewarta Indonesia) Bangka Belitung menggelar kegiatan Halal Bi Halal bersama Anggota di Shinta kopitiam TJ Mart Semabung Pangkalpinang, Rabu (12/6/2019).
 
 
 
Kegiatan yang mengangkat tema ” Jaga Kekompakan Dan Tingkatkan Sinergi Serta Tali Silaturahmi sesama Pewarta Bangka Belitung” yang dihadiri GM Laspela , Kapemrem Korem 045/Gaya Adi K ,Yendri Gemilang, Anggota DPRD Bateng Zamhari Alfarazi , Ketua HPI Rikky Fermana , FPII Babel Purwanto , Jurnalis Online indonesia (Join) Rendi , Kapten CPM Supriyono , serta Anggota Himpunan Pewarta Indonesia (HPI).
 
 
 
Kepada para undangan Rikky Fermana selain ucapan maaf , menjelaskan   kegiatan ini sengaja digelar karena masih dalam suasana idul fitri , yang bertujuan meningkatkan sinergi dan kekompakan serta meningkatkan Tali Silaturahmi sesama pewarta.
 
 
Sengaja kegiatan ini kita gelar karena masih dalam suasana Idul Fitri , pertama kami ucapkan Mohon Maaf Lahir Dan Batin ,” Kata Rikky Fermana didepan para undangan acara Halal Bi Halal yang digelar di Shinta Kopitiam.
 
 
 
Dikatakannya ,  dengan  tujuan meningkatkan sinergi dan kekompakan serta meningkatkan Tali silaturahmi sesama pewarta,”Ujar Rikky.
 
 
 
Selain itu Rikky menceritakan sejarah terbentuknya organisasi HPI dan juga program – program organisasi pewarta kedepan nantinya.
 
 
 
Senang bisa saling bertemu dan memaafkan. Pasti dalam bekerja selama ini ada kesalahan kami. Misalnya ketika kami dalam peliputan , pasti ada khilaf, saat berkoordinasi hingga larut malam dan sebagainya,” jelas ketua HPI Babel.
Kegembiraan dan keakraban semakin meriah dengan kehadiran Yendri Gemilang diacara Halal bi halal HPI tersebut ,
Sebagian momen diisi dengan foto bersama Artis Dangdut Yendri Gemilang.
Di sepi malam tanpa sinar bulan , sesepi diriku,  sendiri dalam  penantian ,tak tahan  rasanya ,gelora di jiwa , ingin segera bertemu , duhai kekasih , duhai pujaan ku, aku rinduuuu, kepada mu..“, Ucap Yendri saat menyanyikan sedikit syair lagu yang berjudul ” Bulan Merindu ” yang diiringi tepuk tangan para undangan.
(Okeybozz.com / Adityawarman).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *