HPI Babel Gelar Halal Bi Halal, Rikky Fermana Ucapkan Bangun Komunikasi Lebih Dekat Dan Harmonis Sesama Pewarta

by

Foto : Halal bi halal HPI yang di gelar bersama anggota di shinta kopitiam TJ Mart ,Rabu (12/6).

Laporan okeybozz.com Adityawarman

 

OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG – Suasana keakraban dan kekeluargaan begitu terasa antara penggiat pers dengan unsur perwakilan forkompinda diacara kegiatan Halal Bihalal yang digelar oleh Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Provinsi Kepulauan (Kep) Bangka Belitung (Babel), bertempat di Kopitiam Sinta Tj Mart Semabung Pangkalpinang tadi sore, Rabu (12/6/2019).

 

 

Selain dihadiri pengurus dan anggota HPI Babel, Ikatan Media Online (IMO) Indonesia DPW Provinsi Kep Babel, tampak juga hadir perwakilan organisasi pers lainnya dan pimpinan media, yakni Kepala LKBN Antara Babel Irwan Arfa, GM media Laskar Pelangi Rendy, Ketua Forum Wartawan Online Indonesia (FWOI) Babel Ibrahim, Forum Pers Indonesia Independen (FPII) Babel Purwanto, Ikatan Wartawan Online (IWO) Babel Ivan Satriadi, perwakilan Forum Wartawan Kejati (Forwaka) Babel Wantoni dan Forkompinda, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkalpinang Ramida Dawam, Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang Hj. Etty, Kapenrem 045 Gaya Kapten Inf Adi K, Komandan Subdenpom II Bangka Kapten CPM Supriyono, Anggota DPRD Bangka Tengah Zamhari, dan sejumlah perwakilan lembaga swadaya masyarakat (Lsm).

 

 

 

Kegiatan acara halal bi halal dibuka oleh Adityawarman wakil ketua HPI BabelBidang Humas dan Antar Lembaga, menyampaikan bahwa kegiatan acara halal bihalal selain mengundang anggota HPI/IMO Indonesia Babel juga mengundang perwakilan organisasi pers, penggiat pers lainnya dan unsur forkompinda yang ada di ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yakni kota Pangkalpinang.

 

 

 

 

 

” Tak lainnya tujuan halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam membangun komunikasi sesama kita dan selain itu masih dalam suasana bulan syawal mungkin diantara kita belum sempat  saling berkunjung kerumah masing-masing, barangkali diacara halal bihalal kita bisa bertemu untuk saling bermaafan sesama kita, ” Kata Adit dalam sambutannya.

 

 

Sementara itu, Rikky Fermana selaku Ketua HPI dan juga IMO Indonesia DPW Babel didalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh yang dapat hadir memenuhi undangan halal bihalal yang digelar oleh HPI Babel.

 

 

” Atas nama organisasi saya menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran bapak,ibu, sahabat-sahabat penggiat pers, dan lainnya dalam acara halal bihalal yang kami laksanakan, dan moment ini izin kami juga menyampaikan permohonan maaf l jika selama ini ada sikap dan tutur kata yang kurang berkenan dan salah, mohon dimaafkan lahir dan batin ” Rikky didalam sambutannya.

 

 

 

 

Kemudian, selain itu Rikky juga menyampaikan kegiatan halal bihalal untuk membangun komunikasi yang lebih dekat dan harmonis sesama penggiat pers dan semangat kebersamaan dalam saling mendukung sesama profesi.

 

 

Dan dikesempatan itu, Dan Subdenpom II Bangka Kapten CPM Supriyono juga menyampaikan sambutannya, bahwa pers/wartawan sangat berperan penting dalam mendukung tugas institusi yang dipimpinnya.

 

 

” Saya mengharapkan kepada sahabat wartawan kiranya memberi informasi dan konfirmasi terkait pemberitaan yang menyangkut anggota TNI, dan sayapun menyampaikan terimakasih kepada seluruh wartawan atas kerjasamanya selama ini” Kata Dan Subdenpom II Bangka yang akrab dipanggil Supri.

 

 

Sementara itu, Kapenrem 045 Gaya Kapten Inf Adi juga menyampaikan mewakili Korem 045 Gaya rasa terima kasihnya kepada wartawan atas kerjasamanya yang sudah terjalin selama ini.

 

 

Suasana semakin meriah ketika salah satu artis penyanyi dangdut asal Babel Yendri Gemilang finalis KDI dan liga dangdut diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutannya dan sempat bernyanyi dihadapan para hadirin halal bihalal.

 

 

 

” Yendri bisa menjadi terkenal dan besar semua berkat jasa wartawan, maka Yendri juga minta jangan sungkan-sungkan mengundang Yendri diacara apa saja, dan sangat berterima kasih kepada semua wartawan, kita semua sohib ” Kata Yendri.

 

 

Acara halal bihalal ditutup dengan sendau gurau dan makan bersama.

 

(Okeybozz.com / Adityawarman).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *