Fatimah Resmi Jabat Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas IB 

by
Foto : Proses Pengambilan Sumpah Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat
 
Laporan wartawan  Okeybozz.com Adityawarman 
 
OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG –-Pengadilan Tinggi Bangka Belitung Resmi melantik Ibu Fatimah SH, MH, sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB  Sungailiat yang baru menggantikan Ibu Sarah Louis .S.SH. M.Hum .
 Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas IB ,Selasa (11/6/2019) ,oleh ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung , kornel sianturi SH , M Hum ,  yang digelar di Aula Ruang sidang Utama PT. Babel
 Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat Kelas IB yang baru Ibu Fatimah SH , MH  yang sebelumnya  bertugas selama 8 (Delapan) bulan sebagai wakil ketua Pengadilan Negeri Sungailiat  menggantikan Sarah Louis ,S, SH , M Hum ,yang akan kembali bertugas sebagai ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B Kediri Jawa Timur.
Mudah -mudahan semuanya bisa berjalan dengan baik dan kedepan pengadilan negeri Sungailiat dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bangka,” Ujar Sarah Louis ,S, SH , M HUM , kepada Okeybozz.com  sebelum kegiatan Pelantikan dan Sertijab berlangsung.
https://youtu.be/n5-1v9PLs9k
Hadir di acara pelantikan tersebut Hakim tinggi Pengadilan tinggi Babel , Hakim pengadilan Negeri Sungailiat , dan forkopimda  Bangka.
kita akan mempertahankan apa yang sudah di laksanakan, dan meningkatkan lagi apa yang  sudah di capai.
Selain itu di internal PN Sungailiat kita akan mengevaluasi program kerja , apa yang sudah dijalankan kita perbaiki dan kita tingkatkan lagi,” kata Ketua Pengadilan Negeri Kelas I B Sungailiat yang baru dilantik Fatimah SH , MH kepada okeybozz.com.

Semoga lebih kompak, kita tetap menjaga kekompakan sebagai satu keluarga agar lebih menjaga kinerja kita yang lebih baik kedepannya .

Dengan harapan untuk mencapai dan terlaksanakannya  visi misi Mahkamah agung untuk keadilan yang adil ,” Harap Fatimah yang disampaikannya usai pelantikan.
(Okeybozz.com / Adityawarman).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *