Lagi-Lagi , Kotak Amal Masjid Al-Hikmah , Kembali Digasak Pencuri.

by
Foto , Kotak Amal masjid Al-hikmah dibobol maling,Sabtu (25/5).(istimewa).
Laporan okeybozz Satria Indratama
OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG —  Datang kemasjid bukannya mau beribadah tapi malah merusak dan  berbuat dosa .
Kali ini aksi pencurian krmbali terjadi di Masjid Al-hikmah jalan Girimaya kelurahan Bukit Besar kecamatan Girimaya,Sabtu (25/5/2019).
Untuk ke 3 (tiga) Kalinya pencuri gasak kotak amal milik masjid Al-hikmah , kali ini kotak amal khusus anak yatim piatu.
Saat dicuri kotak amal diketahui pertama kali oleh Dul adzan (46 tahun), yang merupakan marbot dimasjid Al- hikmah
Saat masuk kedalam masjid , dirinya  melihat kotak amal yang berada disudut ruang masjid sudah dalam keadaan rusak (dibuka Paksa) dan isi kotak sudah terkuras habis.
 “Ketika ku masuk kedalam Masjid kotak amal yang ada disudut ruangan lah rusak dan isi e lah habis”, Kata Dul. ( ketika saya masuk kedalam masjid dan melihat kotak amal sudah dibuka paksa (rusak)  dan isinya sudah habis diambil pencuri-red)
Kepada okeybozz.com , Aksi pencurian itu dibenarkan oleh wakil ketua masjid Al – hikmah Ustadz Nurhasan ,  menurutnya aksi pencurian tersebut dilakukan sekitar pukul 06:30 wib dan ini sudah yang ke 3 kalinya kotak amal masjid dicuri , Sabtu (25/5/2019).
” iya , emang benar kotak amal masjid Al-hikmah dicuri dan ini yang ketiga kalinya terjadi, kali ini kotak amal khusus anak yatim piatu , diperkirakan kotak amal dicuri pukul 06:30 wib ,” kata wakil ketua masjid Al-hikmah Ustadz Nurhasan.
(Okeybozz.com / Satria Indratama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *