PDPM Kota Pangkalpinang Gelar Bukber Di 10,16 cafe Ayam Goreng Karawaci Bangka

by
Foto , Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Pangkalpinang saat Bukber , Kamis (23/5).
Laporan okeybozz Adityawarman.
OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG —Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Pangkalpinang menyelenggarakan buka puasa bersama di 10,16 cafe Ayam Goreng Karawaci Bangka yang berada di Jalan Girimaya Kota Pangkalpinang, Kamis (23/5/ 2019).
Hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pangkalpinang, yaitu Bapak Merayu Sukma yang sekaligus memberikan tausiyah singkat sebelum berbuka.
Pada kesempatan tersebut, PDM Muhammadiyah Kota Pangkalpinang mengajak semua kader yang hadir, yaitu PDPM, Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) se-Kota Pangkalpinang, Nasyiatul Aisyiah (NA) Pangkalpinang, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pangkalpinang dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Pangkalpinang, ikut turut serta menjaga kedamaian dan ketentraman Kota Pangkalpinang dalam situasi apapun, terutama pasca pemilu yang baru berlangsung.
Pada kesempatan yang sama, PDPM Kota Pangkalpinang juga mendeklarasikan 2 (dua) orang kader terbaiknya yaitu Heru, yang saat ini merupakan Sekretaris PDPM Kota Pangkalpinang dan Agustian Safitri, yang sekarang menjabat wakil bendahara PDPM Kota Pangkalpinang, untuk maju dalam bursa pemilihan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Dekalarasi tersebut didukung penuh oleh semua pengurus PDPM Kota Pangkalpinang dan seluruh PCPM se-Kota Pangkalpinang. Mereka diutus merupakan kader terbaik diantara yang terbaik memalui musyawarah dalam rangka meningkatkan keberlangsungan organisasi Pemuda Muhammadiyah yang ada di Kota Pangkalpinang dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
(Okeybozz.com / Adityawarman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *