Baksos Ramadhan Capaska Kota Pangkalpinang 2019, Kumpulkan Dana Puluhan Juta Rupiah

by
Foto , Capaska kota Pangkalpinang gelar Baksos di 5 titik lampu merah Pangkalpinang ,Sabtu (11/5).(Istimewa)
Laporan okeybozz Adityawarman.
OKEYBOZZ.COM , PANGAKLPINANG —
Dalam rangka bulan suci ramadhan 1440 H. Calon Paskibraka 2019 Kota Pangkalpinang menggelar aksi Bakti sosial dengan cara mengumpulkan dana di 5 (Lima) titik lampu merah kota Pangkalpinang.
Sedikitnya 35 orang Calon paskibraka (Capaska) 2019 serta dibantu Paskibraka sekolah  mengikuti Kegiatan bakti sosial yang dikemas dengan mengangkat tema ” Indahnya Ramadhan , Indahnya Berbagi”.
Alhamdulilah , kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Pangkalpinang khususnya  yang sudah berbagi kasih dibulan suci ramadhan ini yang dengan ikhlas menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada yang membutuhkan selama  menjalankan ibadah puasa ramadhan ini ,” ujar Dede Surya Apriyanda (Koordinator Bakti Sosial yang juga Purna Paskibraka Indonesia kota Pangkalpinang )
Dikatakan Dede , yang didampingi Anggota  Tim Bakti Sosial Nava Praditya Oktarilla , Kegiatan  yang  dilakukan selama 3 hari , mulai dari ( 9 -11/ 5/ 2019 ) tersebut berhasil mengumpulkan dana sebanyak 36.350.000 .( Tiga puluh enam juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah),
Hasil dari kegiatan baksos ini akan di sumbangkan untuk Pembangunan masjid , pembelian sembako bagi kaum dhuafa dan santunan anak yatim piatu ,” jelas Dede kepada okeybozz.com ,Rabu (15/5/2019) siang.
 Senada ,Nava (Vava ) menambahkan ,  Kami juga sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah ikut membantu dalam kegiatan ini semoga Allah selalu melindungi kita, dan harapan kami semoga apa yang sudah kita lakukan bersama hari ini akan terus bermanfaat bagi orang banyak ,Aamiin .(okey).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *