Karang Taruna Kel.Temberan Buka Puasa Bersama Serta Bagikan Santunan Kepada 67 Anak Yatim Piatu

by
Foto ,Karang taruna temberan berbagi kasih bersama anak yatim piatu ,Sabtu (11/5)(istimewa)
Laporan okeybozz Adityawarman.
 
 
 
 
 
OKEYBOZZ.COM , PANGKALPINANG – Karang Taruna Kelurahan Temberan Kota Pangkalpinang menyelenggarakan kegiatan Bhakti sosial , dengan buka puasa bersama  67 orang anak yatim piatu beserta anggota keluarga sekaligus pemberian santunan untuk meringankan beban keluarganya dalam menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan , Sabtu (11/5/2019).
Kegiatan  yang merupakan program Temberan Tersenyum tersebut  bertempat di ruang Green Market Perumahan Tanjung Bunga , kelurahan Temberan ,kecamatan Bukit Intan dengan Tema ” Karang Taruna Kelurahan Temberan Berbagi Kasih Dibulan Suci “.
 Selain silaturahmi yang dikemas dengan buka puasa bersama,  Kegiatan dilanjutkan dengan  shalat magrib berjamaah dan pemberian santunan diakhir acara.

Ketua Karang Kelurahan Temberan, Darwin mengungkapkan  acara ini merupakan kegiatan perdana yang dimotori oleh pengurus Karang Taruna bersama pihak Kelurahan Temberan dan mendapat dukungan dari  PT. CIA Pangkalpinang serta Tim Sorghum Babel,

Acara  ini merupakan bagian dari Bhakti Sosial Giat Temberan Tersenyum yang dijadwalkan selama bulan suci ramadhan ini akan digelar sebanyak dua kali ,diawal dan diakhir ramadhan nanti ,” Ungkap Darwin.
Dari pantauan awak media okeybozz.com hadir Welly abdulah dan Ferdinand, dari PT.CIA , tim sorghum Babel Dedi Hartady , Lurah Temberan Iswansyah , Jajaran Pengurus karang Taruna , Tokoh masyarakat , tokoh agama, RT/RW serta Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dilingkungan kelurahan Temberan.
Lurah Temberan Iswansyah dalam sambutanya mengatakan, melalui kegiatan ini selain ajang meningkatkan silaturahmi warga temberan dan pengurus karang taruna , juga sebagai wadah untuk membantu dan berbagi kasih kepada saudara-saudara anak yatim dan keluarganya ,” Ujarnya.
Lanjut , Lurah Temberan juga mengucapkan terima kasih kepada semua Pengurus Karang Taruna binaannya yang selalu mengedepankan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat luas. Apalagi Bhakti sosial mereka selalu masuk dalam program Giat Temberan Tersenyum dimana Giat ini sejalan dengan program pemerintah kota Pangkalpinang.
” Saya sangat berterima kasih kepada semua pengurus karang taruna temberan , yang selalu mengedepankan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,
Bhakti sosial ini merupakan program Temberan Tersenyum yang sejalan dengan program pemerintah kota ,” Kata Iswansyah.

Ferry Firdaus selaku ketua Karang Taruna Kecamatan Bukit intan dan juga pengurus Karang Taruna  kelurahan Temberan mengatakan akan mendukung kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan, memberi manfaat bagi masyarakat di pengurus KT kelurahan yang ada di Kecamatan Bukit intan. Ferry juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung kegiatan Bhakti sosial Karang taruna Kelurahan Temberan terkhusus semua pengurus yang mau bekerja sebagai tim.(*/okey)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *