Promosi ” Si Cantik Berbakti “,Kajari Beltim Bagikan 300 Takjil Kepengguna Jalan

by
Foto ,Kajari Beltim bagikan 300 takjil kepada masyarakat  pengguna jalan,Kamis (9/5).
Laporan okeybozz Iwan Gabus.

OKEYBOZZ.COM , MANGGAR

Sebanyak 300 Takjil dibagikan Kejaksaan Negeri Belitung Timur (Beltim) kepada masyarakat Belitung Timur khususnya pengguna jalan yang bertempat dijalan Taman Kota depan Kantor Camat Manggar, Kamis (9/5/2019) sore.
Ikut hadir Kepala Kejari Beltim Widagdo, SH, MH. Serta seluruh jajaran di Kejari Beltim ,Didampingi Kasi Pidum Ricky Apriansyah.
Kajari Beltim Widagdo mengatakan, selain berbagi kepada masyarakat , kegiatan ini merupakan bagian dari penyampaian program Kejaksaan “Si Cantik Berbakti ,
“Selain kita ikut berbagi dibulan ramadhan ini, kita ingin memperkenalkan “Si Cantik Berbakti”. terus kita beritahu kepada masyarakat Beltim bahwa di Kejaksaan Negeri khususnya di Pidum kami punya Si Cantik Berbakti, yang nantinya masyarakat tidak perlu repot-repot ketika kena tilang atau hal-hal yang berhubungan dengan kejaksaan,” terang  Widagdo kepada okeybozz.com , Kamis (9/5/2019)
kita terus promosikan program layanan hukum Si Cantik Berbakti ,” kata kajari  ( yang asik membagikan takjil kepada masyarakat petang itu).
cepat antar tilang ke rumah masyarakat, tajil itu khusus , agar masyarakat lebih mengetahui lagi tentang apa itu Si Cantik Berbakti,” tandasnya.
Untuk diketahui, program Sicantik Berbakti (Siap Cepat Antar Tilang Kerumah Bersama Barang Bukti). Program tersebut telah dipromosikan Kajari pada tahun 2018 yang lalu. Program ini merupakan salah satu bentuk layanan membantu masyarakat  yang kena tilang.

Cukup dengan sms atau WhatsApp (WA) tersebut, dengan format nomor resi tilang  dan alamat dan kirim ke 08118792789. Cukup dengan nomor kontak tersebut, mereka sudah tahu berapa besaran tilang yang nantinya harus dibayar atas kesalahan, dan kemudian, Kejaksaan yang bergerak mengantar ke rumah masyarakat. (*/okey)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *