Talk Show Milad ke-1 IAIN SAS Babel , Ini Kata 2 Kartini Hebat Babel

by
Kiprah Working Mom vs Stay At Home Mom Dalam Pembentukan Keluarga
 
foto ,  Hj. Melati Erzaldi (kanan) dan Dr. Hj. Eti fahriaty (kiri) menjadi Narasumber di acara Talk show yang di gelar IAIN Syech Abdurrahman Siddik (IAIN SAS), Selasa (23/4)
Laporan okeybozz Adityawarman.
 
 
 
 
 
PETALING , OKEYBOZZ.COM — Masih dalam suasana peringatan Hari Kartini , Di Milad ke-1 IAIN Syech Abdurrahman Siddik ( IAIN SAS ) Provinsi Bangka Belitung menggelar Talk Show , Selasa (23/4/2019).
Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Kampus IAIN Syech Abdurrahman Siddik , Jl. Raya Petaling Km. 13 Mendo barat kabupaten Bangka, kepulauan Bangka Belitung yang di kemas panitia penyelenggara bertajuk ” Kiprah Working Mom vs Stay At Home Mom Dalam Pembentukan Keluarga ” yang menghadirkan 2 (Dua) orang Kartini hebat Bangka Belitung , 1. Hj. Melati Erzaldi (Ketua PKK prov. Babel).
2. Dr. Hj. Eti fahriaty (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang) yang menjadi Narasumber di acara Talk show siang itu.
Dikesempatan itu kedua narasumber berbicara tentang peran perempuan sebagai ibu rumah tangga dan peran perempuan berkarir.
Ibu Melati erzaldi dan Hj. Eti fahriaty saling memaparkan pengalaman masing – masing dalam mendidik anak yang diperankan 2 (Dua) kartini Bangka Belitung ini dihadapan para undangan dan peserta yang hadir.
Istri Gubernur Babel Erzaldi Rosman ini  mengatakan bahwa kunci dari keberhasilan dalam berkeluarga  itu adalah komunikasi.
Jika komunikasi dalam keluarga itu selalu dijaga dengan baik, maka akan baiklah keluarganya,” Kata Ibu Melati.
Sementara Dr. Hj. Eti fahriaty selaku kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota pangkalpinang mengutarakan bahwa keberhasilan itu akan kita peroleh apabila kita bekerja ikhlas dengan hati.
 Dalam menjalani kodratnya sebagai wanita , kita harus bangga mampu melahirkan generasi penerus yang berkualitas yang lahir dari para perempuan hebat ,” Ujar Hj.Eti.
 Eti menambahkan, diakhir pemaparannya siang itu ,  dari sebuah hadis yang artinya” jika ingin bahagia di dunia haruslah dengan ilmu , ingin bahagia di akhirat harus dengan ilmu, ingin bahagia  dunia dan akhirat juga dengan ilmu” ,” Terangnya.
Lanjut ,Termasuk dalam membina rumah tangga apakah dia sebagai ibu rumah tangga ataupun wanita karier, semuanya harus dengan ilmu ,” Tutupnya. (okey).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *