Kartini Day , Emak – Emak BBC Goweser, Menggunakan Kebaya.

by
foto , Anggota BBC berfoto bersama setelah finish di Hotel Bangka City, Minggu (21/4).
Laporan okeybozz Adityawarman.
PANGKALPINANG , OKEYBOZZ.COM — Puluhan Emak – Emak yang tergabung dalam BABEL BEAUTEOUS CYCLIST (BBC) memperingati Hari Kartini ,Minggu (21/4/2019).
Uniknya emak – emak yang tergabung dalam
BABEL BEAUTEOUS CYCLIST (BBC) tersebut bersepeda menggunakan baju kebaya.
BABEL BEAUTEOUS CYCLIST (BBC) adalah wadah para pecinta sepeda wanita Pangkalpinang , dalam memperingati Hari Kartini komunitas sepeda ini menyelenggarakan Gowes Kartini dengan menggunakan baju kebaya, untuk semua goweser wanita.
Titik Kumpul (Tikum) Gowes BBC di Hari kartini tersebut di mulai dari  Plaza telkom sampai Hotel Bangka City.
Foto , Bersama Anggota BBC merayakan Hari Kartini ,Minggu (21/4).
 
 
 
 
Berbagai kegiatan digelar dalam rangka memperingati hari kartini yang di selenggarakan BABEL BEAUTEOUS CYCLIST (BBC) pangkalpinang tersebut , seperti  Senam bersama , Game , Pemilihan The Best Costume ,” ujar Endang salah satu peserta yang ditemui okeybozz.com pagi itu.
Selain itu Ibu yuli ditemani Ibu Rosmi yang juga anggota BBC mengungkapkan Kebahagiaannya pagi hari itu ,  Bagi para penggemar sepeda selain bikin badan sehat, bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan, hati pun menjadi riang ,” Terangnya.
Lanjut Ia mengatakan Kalau kamu perhatikan orang yang mengayuh pedal di jalanan, ekspresi wajahnya terlihat bahagia, seolah hidup tanpa beban ,” Katanya.
Contoh sederhananya bebas dari kemacetan yang setiap hari membuat stres para pengendara motor dan mobil ,” Papar Yuli.
Rosmi menambahkan kepada okeybozz.com Biasanya seseorang mengayuh sepeda tidak terburu-buru alias santai , bersepeda di pagi hari, bonusnya bisa menghirup udara segar, sehingga dapat mengurangi stres dan depresi, serta meningkatkan rasa bahagia ,” Katanya.
Selain itu Bersepeda tidak monoton, karena jika kita mengayuh pedal sepeda mu sambil melihat pemandangan beragam, seperti gedung pencakar langit, Syukur-syukur masih menjumpai danau atau pemancingan, area persawahan, sehingga dapat memperbaiki mood ,” Terang Rosmi dengan senyum lebar. (Okey).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *