@Dimas Sebut Ini, Saat Pernikahan Pasangan Rahmat Dan  Sulianawati

by

foto , Pasangan Berbahagia Rahmat Hidayat S.Pd & Sulianawati A.md. resmi menikah,Jumat (12/4)

Laporan okeybozz Aditya.

 

 

TUKAI SADAI , TOBOALI , OKEYBOZZ.COM–Sebuah pernikahan merupakan salah satu momen dimana dua insan sekeluarga menjadi satu. Pernikahan juga momen yang sangat membahagiakan bagi kedua mempelai. Mulai dari keberkahan, kebahagiaan, pintu rezeki akan terbuka seiring berjalannya pernikahan yang memiliki tujuan mulia di dalamnya. Maka dari itu, pernikahan adalah salah satu momen yang tidak akan dilupakan seumur hidup.

Kabar bahagia datang kali ini dari desa Sadai kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka selatan , Telah resmi menikah Pasangan Rahmat Hidayat S.Pd dengan Suliana wati A.md .

Prosesi acara akad nikah telah berlangsung 1 (satu) hari sebelumnya dikediaman mempelai wanita yang bertempat di desa Sadai kecamatan Tukak Sadai kabupaten Bangka Selatan , Kamis (11/4/2019).

Putra dari pasangan Bapak H.Marzuki dan Ibu Hj Maryani ini telah resmi mempersunting gadis cantik yang berasal dari desa Sadai yang merupakan anak dari Pasangan Bapak Sulaiman dan Ibu Darwati,

Ya Allah, perkenankan lah putra putri kami untuk membuka lembaran hidup baru dengan berpijak pada Sunnah Rasul-Mu demi membentuk keluarga yang sakinah,mawaddah dan warohmah maka ijinkanlah kami menikahkan mereka,” Ucap Kedua Orangtua Pasangan Pernikahan.

 

 

Pasangan Pernikahan Rahmat & Sulianawati Jumat (12/4).

Pantauan awak media okeybozz.com , Pesta pernikahan yang berlangsungkan dikediaman mempelai wanita dengan begitu meriah , dan bertambah semaraknya pesta diiringi musik pada siang itu,

Beberapa jam resepsi pernikahan ,Pasangan tersebut mengunggah foto pernikahannya di media sosial Facebook dan Instagram, tampak pasangan yang serasi dan berbahagia dengan balutan gaun pengantin panjang berwarna merah.

Difoto itu tak sedikit yang mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai.

@Dimas ” Selamat Berbahagia  Saudara ku ” , Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah dan Warohmah. (Okey).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *