Sebelum Dilantik, CPNS Babar Dinasehati Jangan Coba-Coba Narkoba

by

MENTOK, OKEYBOZZ.COM — Kasat Binmas Polres Bangka Barat Iptu Taufik Zulpikar SH menasehati CPNS Bangka Barat yang dilantik, Kamis (11/4/2019). Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Diklat Pemda Bangka Barat.

 

Menurut Taufik, dalam kehidupan bermasyarakat pasti ada beragam sifat dan tingkah laku dari tiap individu. Tingkah laku tersebut bisa berupa menjadi baik maupun buruk.

“Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang menyimpang dari norma-norma hukum pidana yang dilakukan oleh remaja. Perilaku tersebut akan merugikan dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya,” ujar Taufik saat memberi sambutan pada acara pelantikan CPNS Bangka Barat.

 

Kasat Binmas Polres Bangka Barat ini berpesan agar para CPNS Kabupaten Bangka Barat menjauhi penyalahgunaan narkoba (narkotika dan zat addiktif). Pasalnya kata Taufik, Narkoba ini tidak hanya dapat merugikan kesehatan, tetapi juga merusak mental.
“Orang yang sudah kecanduan narkoba tidak dapat berpikir atau berbuat apa-apa selain dari mengkonsumsi barang haram tersebut. Dan juga tidak mempercayai berita palsu atau berita bohong atau hoaks,” tukasnya. (omey)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *