Nasihat Walikota Pangkalpinang Jauhi Narkoba, Ayo Main Bola

by

PANGKALPINANG, OKEYBOZZ.COM — Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil mengawali kejuraan Sepak Bola Dandim Cup 2019, dengan tendangan kaki kanannya, di Lapangan Bola Makodim 0413/Bangka. Tendangan first time Walikota Pangkalpinang ini secara langsung membuka resmi kejuaraan, Sabtu (16/3/2019).
Kejuaraan ini diikuti sebanyak 10 Tim Sepak Bola Antar Pelajar SLTP Se Kota Pangkalpinang. Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil dalam hal ini meminta seluruh pelajar selalu berolahraga dan menjauhkan diri dari narkoba.
“Saya ingatkan bahwa narkoba sangat berbahaya sekali. Terutama di Kota Pangkalpinang penyalahgunaan narkoba sangat memprihatinkan,” ungkap Walikota Pangkalpinang biasa disapa Molen ini.
Molen mengajak seluruh pelajar untuk selalu melakukan kegiatan positif, sehingga bisa menghindari hal-hal negatif seperti narkoba.
“Mudah-mudahan dari kejuaraan ini tidak hanya sampai di sini, kita berharap bisa berlanjut ke tingkat umum. Serta untuk para pelajar yang mengikuti kejuaran kali ini, nantinya bisa mengantikan pemain pemain nasional yang berasal dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” harap Molen. (S3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *