Pentas Seni Paguyuban TK Negeri Kota Pangkalpinang , Hj. Eti Fahriaty Berharap Tebarkan Senyum Yang Paling Ceria Setiap Saat

by

Laporan okeybozz Aditya.

PANGKALPINANG , OKEYBOZZ.COM — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Pangkalpinang Dr.Hj. Eti Fahriaty M.Pd. mengatakan dihadapan para undangan di acara Pentas Seni Paguyuban TK Negeri Kota Pangkalpinang yang digelar di Taman Sari , Kamis (14/3/2019) pagi.

Dalam sambutannya Dr. Hj. Eti fahriaty sangat berbahagia , karna kita bersama dengan anak-anak dengan keceriaan mereka , menyanyi, menari,itu sungguh hal yang patut kita syukuri, terima kasih kepada panitia semuanya,telah mempersembahkan kegiatan ini,” Ungkap Hj. Eti

Diawal sambutannya Ia mengucapkan pantun sebagai pembuka,

“Didalam pondok membakar ikan,,,
Pondok kecil beratap Rumbia,,,
Untuk semua hadirin yang saya doakan,,,
Semoga sehat dan bahagia”.

“Ke taman kota membeli tebu,,
Tidak juga lupa juga membeli rambutan,,
selamat pagi bapak dan ibu,,
Izinkan saya menyampaikan sambutan”.

Saya sampaikan kita sungguh bersyukur Hari ini , kita bersama anak-anak yang Keceriaan mereka tidak bisa di tutup tutupi, dan tidak bisa di buat buat, itulah dunia anak.

Saya saja merasa terhibur merasa gembira melupakan sejenak kepenatan , kecapean, pikiran dan segala macam. Beberapa hari kedepan, maupun kebelakang untuk itu marilah kita menikmati kebersamaan ini bersama anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *