Tim Penilai Internal Zona Integritas Mabes Polri Kunjungi Polres Bangka Barat

by

 

MUNTOK , OKEYBOZZ.COM — Polresta Bangka Barat terima kunjungan Tim Penilai Internal (TPI) dari Mabes Polri terkait penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Rombongan tim penilai internal dipimpin oleh Kombes pol Benny ali, SH, SIK disambut langsung oleh Kapolres Bangka Barat Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K, M.Si Selasa (12/03/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama dan para operator ZI Polres Bangka Barat, bertempat di Gedung Catur Prastya Polres Bangka Barat. Dalam sambutannya Kapolres Bangka Barat mengatakan
Memberikan ucapak selamat datang kepada tim Penilai ZI di Polres Bangka Barat, Kapolres juga Berharap melalui kunjungan Tim Penilaian Internal (TPI) dalam rangka Penilaian Zona Intregritas menuju (WBK) dan (WBBM) diharapkan sistem pelayanan Polres Bangka Barat kepada masyarakat dapat meningkat berikut juga dengan Kepercayaan masyarakat dengan Polri.

“Selamat Datang Tim Penilai Zona Integritas di Mapolresta Bangka Barat Kami mohon asistensi untuk kemajuan Polres Bangka Barat” ungkap Kapolres Bangka Barat

Jika seluruh program mendapat penilaian baik, sebutnya, maka Polres Bangka Barat bisa mendapatkan predikat Zona Integritas yang barang tentu akan berdampak pada meningkatnya anggaran dan renunerasi anggota.

“Kalau penilaian ini baik semua, Polres Bangka Barat bisa menyandang predikat Polres Zona Integritas,” jelasnya.(*/okey)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *