Woww Keren, Bekas Tambang di Air Bara Disulap Jadi Arena Balap

by

BANGKASELATAN, OKEYBOZZ.COM – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, didampingi Ketua Dekranasda Babel, Melati Erzaldi, menyaksikan secara langsung Grand Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack 2018, yang berlangsung di Arena Balap Desa Air Bara, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (24/2/2019).

Gubernur disela-sela menyaksikan Kejurnas Grasstrack yang diikuti 15 kelas tersebut, mengaku gembira atas terselenggaranya kejuaraan Grand Final Grasstraack di Desa Air Bara, apalagi kegiatan ini terselenggara oleh Bumdes setempat.

“Arena Balap ini kan sudah permanen. Apabila para grasstrack menyetujui arena tersebut, besar kemungkinan kedepan akan dikembangkan,” ujar Gubernur.
Gubernur menilai kejuaraan Grasstrack di Desa Air Bara sudah sangat baik, walaupun arena tersebut bekas tambang, namun dapat dijadikan Arena Balap yang sangat bagus.
Orang nomor satu di Negeri Serumpun Sebalai itu, berharap, para krosser asal Babel dapat berprestasi di PON yang akan datang, melalui kegiatan seperti ini. “Semoga Ikatan Motor Indonesia (IMI) Babel bersama krosser Babel dapat membawa nama baik Babel melalui kegiatan seperti ini,” harap Erzaldi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *